Image Alt
Tata Kelola Perusahaan

Kebijakan Perusahaan

  /  Kebijakan Perusahaan

Kebijakan Perusahaan

PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. sebagai perusahaan yang berusaha di industri, semen, pertambangan, produksi, perdagangan barang dan jasa, energi, investasi pengelolaan limbah, dan layanan pemberian yang berkaitan dengan pembuat semen dan / atau industri lain memiliki komitmen untuk terus meningkatkan nilai tambah jauh jauh dalam pengaturan, dewan direksi menetapkan kebijakan sebagai berikut:

Roadmap GCG

Perusahaan secara konsisten merealisasikan berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penerapan GCG sebagai bagian dari realisasi program peningkatan kualitas penerapan GCG yang dilakukan secara bertahap dengan uraian sebagai berikut:

PANDUAN GCG DAN PERNYATAAN KEPATUHAN

Pedoman GCG Dalam rangka meningkatkan kualitas penerapan GCG. Perusahaan telah menyelesaikan infrastruktur tata kelola yang diperlukan dan terus meninjau dan memperbaiki struktur lunak GCG. Struktur lunak terdiri dari kebijakan dan pedoman untuk penerapan GCG yang terstruktur untuk memastikan peningkatan kualitas penerapan GCG dalam manajemen perusahaan. Kerangka kerja kebijakan struktur lunak mencakup Board Manual. Pedoman GCG. Pedoman Etika Korporat, Pedoman / Piagam Komite, yang mendukung Dewan Komisaris dan Pedoman lainnya.

LEBIH LANJUT PANDUAN INI SEBAGAI BERIKUT:

PERNYATAAN KEPATUHAN

Selain pedoman terkait dengan penerapan GCG. Perusahaan juga memastikan bahwa Direksi dan Dewan Komisaris menandatangani Pernyataan Kepatuhan Etika, Pernyataan Benturan Kepentingan, dan Pernyataan Kepemilikan Saham. Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani setiap tahun dan setiap kali ada perubahan dalam manajemen Perusahaan sesuai dengan keputusan RUPS..

TAHUN 2017